Senin, 26 Mei 2014

KEBERHASILAN DAN USAHA (tulisan 4)



Keberhasilan dalam judul diatas dapat diartikan sebagai kemampuan atau hasil yang didapat dari usaha yang telah kita lakukan. Sebagai mana yang mungkin kita ketahui untuk mencapai apa yang kita inginkan kita harus berkerja keras untuk mencapainya. Usaha yang kita lakukan dapat menentukan sampai mana kemampuan kita untuk mencapai apa yang kita inginkan. Usaha yang sungguh-sungguh dengan disertai doa insya allah akan berhasil. Kemampuan dalam menyelesaikan masalah dan pantang menyerah sebagai salah satu tolak ukur kemampuan untuk mencapai keberhasilan juga.

            Dijaman sekarang ini sudah banyak contoh orang-orang yang sukses dengan usaha yang luar biasa hebat, karena dia awali dengan kerja keras dan kesungguh dalam bertindak untuk mencapai apa yag diinginkan. Untuk mencapai keberhasilan terkadang kita harus melewati rintangan masalah yang harus di takhlukan. Karena rintangan dan masalahlah yang membuat diri kita semakin kuat. Kemampuan dalam menyelesaikan masalah ini juga yang dapat menentukan atau melihat sampai mana kemampuan kita saat ini. Yang sangat diperlukan untuk mencapai keberhasilan adalah pantang menyerah, Karena sekalinya kita menyerah maka akan sia-sia apa yang kita lakukan sebelumnya. Maka oleh sebab itu berfikir positif adalah sebagai kunci untuk mendapatkan kesuksesan.

            Kesimpulannya adalah jamgan pernah menyerah untuk mencapai apa yang kita inginkan dan selalu berfikir positif untuk mencapai keberhasilan.
Salah sukses
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar